Home » » Tips SEO untuk Pemula

Tips SEO untuk Pemula

Written By Unknown on Rabu, 29 Agustus 2012 | 20.41

Salah satu aspek penting dalam SEO atau search engine optimization adalah Anda mau tidak mau menginvestasikan waktu dan usaha untuk blog Anda dengan tujuan untuk mendapatkan pengunjung sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, trafik blog Anda akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Jangan biarkan blog Anda hanya menunggu pengunjung, namun harus Anda datangkan pengunjung tersebut ke blog Anda.



Berikut merupakan beberapa tips SEO bagi pemula. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai SEO, bisa Anda baca di SEO Tutorial.

Tips SEO Untuk Pemula

  1. Tidak ada yang namanya rumus magis atau rumus cepat di SEO. Anda harus terus membaca artikel-artikel mengenai SEO seperti di kangmusa.com dan mempraktekkannya secara konsisten. Bacalah informasi sebanyak mungkin sejauh yang Anda mampu.
  2. Desainlah tampilan blog Anda dengan tampilan yang bagus dan mudah navigasinya. Dengan begitu pengunjung dapat mengeksplorasi apa yang ada di dalam blog Anda. Begitu pula search engine akan dengan mudah menemukan dan mengindeks blog Anda.
  3. Tentukan dan lakukan riset keyword atau kata kunci yang bisa Anda gunakan dalam blog Anda. Gunakan beberapa tools keyword research yang ada di internet untuk mendapatkan keyword yang sesuai dengan niche Anda. Optimisasi keyword tersebut di seluruh konten blog Anda.
Itulah beberapa tips penting bagi pemula untuk memulai SEO. Ingat, semua tidak ada yang instant, harus diperlukan perjuangan keras untuk mendapatkan trafik yang berlimpah ke blog Anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogue | Memberi Anda Pengetahuan Lebih - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger