Home » » Tips meningkatkan pagerank

Tips meningkatkan pagerank

Written By Unknown on Rabu, 05 September 2012 | 01.44

Cara cepat menaikan Pagerank bisa kita lakukan dengan gratis tanpa biaya. Cara Cepat Menaikkan Pagerank ini sudah banyak dilakukan oleh para blogger2 yang sudah ahli. Gak usah susah2 komentar sana sini. Cukup ikuti panduan ini.

Cara cepat menaikan Page Rank adalah dengan copy paste artikel ini dari atas sampai bawah. Tapi sebelum itu bacalah dulu pesan-pesan dibawah ini.


Silahkan pelajari dengan baik lalu sobat terapkan dengan benar…. Ada kata bijak yang mengatakan “Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik/strategi terbaik)”, mari kita buktikan….apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah metode rumit para expert webmaster atau pakar SEO..? Saya percaya kita bisa asal metode ini anda terapkan dengan benar…apabila ini di aplikasikan pada web/blog anda sesuai ketentuan maka:
  • Blog sobat akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa anda harus repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek melakukan promosi keberbagai tempat di dunia online.
  • Blog sobat  juga akan kebanjiran backlink secara signifikan hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.
Hal yang harus sobat lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka sobat (karena itu merupakan SEO buat web/blog sobat sendiri).
  2. Sobat cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini pada artikel sobat tersebut pada blog/web sobat.


PERATURAN :
  1. Sebelum sobat meletakkan Link-Link tersebut ditas ke dalam postingan web/blog sobat, harap hapus Link nomor 1 , Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1, yang tadinya no 3 menjadi no 2, yang tadinya no 4 menjadi no 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link sobat pada urutan Paling bawah ( no 15 ).
  2. Apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di duplikasi oleh blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang sobat dapat adalah Ketika:
Posisi sobat 15, jumlah backlink = 1
Posisi 14, jumlah backlink = 5
Posisi 13, jumlah backlink = 25
Posisi 12, jumlah backlink = 125
Posisi 11, jumlah backlink = 625
Posisi 10, jumlah backlink = 3.125
Posisi 9, jumlah backlink = 15.625
Posisi 8, jumlah backlink = 78.125
Posisi 7, jumlah backlink = 390.625
Posisi 6, jumlah backlink = 1.953.125
Posisi 5, jumlah backlink = 9.765.625
Posisi 4, jumlah backlink = 48.828.125
Posisi 3, jumlah backlink = 244.140.625
Posisi 2, jumlah backlink = 1.220.703.125
Posisi 1, jumlah backlink = 6.103.515.625
Dan semua Dari kata kunci yang sobat inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka sobat akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang sobat tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung blog sobat dari Link List tersebut diatas maka otomatis anda akan memperoleh traffic ke web/blog sobat juga. Ingat!!! Aturuan mainnya, sobat harus memulai dari urutan paling bawah (no 15) sehingga hasil backlink sobat bisa Maksimal.mudah bukan? Beri tahu kepada kawan2 blogger yang lain agar pagerank sobat naik, naik, dan terus naik.. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogue | Memberi Anda Pengetahuan Lebih - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger